Selasa, 25 Februari 2014

Dear You 2Years Ago:')

jadigini..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
...........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


gue mau cerita, gue kenal dia udah lama banget. dia adik kelas gue waktu sd dulu. waktu itu gue cuma tau dia aja, belum deket dan kenal kaya sekarang hahahahahahahahahahahahahahahaha (ga lucu). dan waktu itu gue ngebet banget pengen kenal sama dia tapi ga kesampaian hahahahahahahahahahahahahahahaha. Tai.


singkat cerita akhirnya gue tamat dari smp negeri gw dan ngelanjutin kesekolah kejuruan masih dikota yang  sama. Someday gue dan salah satu sobat di smp gue (N) pulang sore dari sekolahan, (waktu itu lagi liburan) dan waktu itu gue maen dulu kerumah dia.
 “gue ga pulang kerumah, main kerumah lo dulu boleh ga?”
“yailah cuyyy, lo kan sobat gueeee. Masa mau main kerumah gue pake nanya. Main aja kalikkkk”
“hehehehe”


Dan kita cerita, tidur-tiduran, makan bareng,  ketawa-ketiwi. lalu temen gue bilang….
 “pengen maen sepeda :|”
“lo ga lagi ngidam kan(ngeledek), kan tadi abis ngomongin yang laen”
“biarin”
*lalu hening*

Dan gue inget temen sd Randi, gue dulu deket banget sama dia. Beberapa hari sebelum ini gue ketemu dia di jalan pake sepeda fixie. Trus gue cerita ke soib gw, kalo gue punya temen sd, cowo, Randi. dengan ciri; ganteng, manis, baik banget, dan masih banyak lagi.
“gw punya temen sd, dia kesini cuman buat liburan doang, punya sepeda fixie, ganteng lagi hahahahah”
“oke, we will be going to your friends now. Tette ret tereeeet…..”
“oke, tapi kita lewat jalan pintas yaa”
“fine sobbb….”

Sekitar 250 meter gue dan temen gue jalan kaki kerumah Randi. sampai dirumahnya lalu…..
“randiiiiiiiii……”
“randiiiiiiiiiiii…..”
adiknya yang keluar “bang randinya pergi main”
“sama siapa dik? kemana?”
“pake sepeda sama teman nya kak”
“oh yaudah, makasih yaa….”


Daaannnn… 
“yailah cuyy dia gaada dirumah, gimana dong?”
“yaudah deh, yuuukk balik”


Dan kita balik kerumah temen gue tadi. Lalu balik lagi jalan kaki 250 meter hahahaha, total 500 meter.


Sekitar jam setengah lima*kalo engga salah sihh yaa* *berarti bener* hahahahahahahahahaha gue minta di anterin pulang. karna dirumah dia gaada motor, kita jalan kaki(lagi). dalam perjalanan sobat gue ngeliat anak kecil pake sepeda keranjang, warna pink.
"ehh itu tetangga gue, kita pake sepeda dia aja"
"yaudah, bolehlah"
kita boncengan pake sepeda itu hahahahahahahahahahahahahahahaha.


akhirnya sampa disebuah luncuran. lo tau apa yang gue liat?:") RANDI!! yess,,,, randi yang kita datengi rumahnya tadi. trus gue samperin.
"wwooooooiiiii"
"ehhh nanda"
"tadi gue kerumah lo, tapi lo nya gaada"
"iya tau, tadi adik gue juga bilang katanya ada yang cariin gue"
"pinjem fixie lo dong"
"buat apaan?"
"mau gue jual, ya di pakelaaah"
"yaudah nihhh"


dan kita jalan-jalan keliling. temen gue pake sepeda keranjang, gue pake fixie. ganti-gantian tapi hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahhaahhahahahahahahhahahahah.
Randi ga sendirian, bareng temen-temennya. rammmmmmmeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget--"


trus kita balik, kita tukeran nomer handphone.
 



Maafin gue karna gue baru bisa ngerasain apa yang lo rasain 2taun yang lalu itu sekarang. :')
Gue sayang elo <3{}:*:")


Rabu, 23 Oktober 2013

Kamu kangen aku?

Kemarin Indri mention aku di Twitter. Katanya kamu kangen? Beneran? Kenapa kangen nya baru sekarang? Setelah aku bisa move on dari kamu? Kenapa? Kamu tidak mengingin kan aku untuk kembali bukan? Please jangan buat aku jadi gagal move on dengan mengingat semua kenangan itu:')

Sabtu, 31 Agustus 2013

Story To May



Beberapa hari belakangan ini aku sering sekali merindu kan seseorang. Tepatnya seseorang yang dulu pernah aku miliki. Dia adalah kamu, seseorang yang pernah mengisi hati ini. Sebelumnya aku sudah membuat cerita yang cukup singkat di Ms.Word ku, hanya saya waktu itu aku belum membuat akun blog untuk di-posting ke akun blog. Waktu itu aku baru saja berpisah dari seseorang. Sungguh aku katakan aku benar-benar galau. Hari demi hari sudah aku lewati. Tour Industri sudah tiba, beberapa hari tidak bertemu teman-teman disekolah yang tidak ikut tour. Sampai akhirnya kembali lagi kesekolah untuk melanjutkan pelajaran dan akhirnya bertemu kamu. Waktu itu mata ku hanya iseng saja melihat ke arah mu dan kamu melihat ku balik dengan senyuman yang manis tentunya. Aku berbisik kepada teman ku untuk menyampaikan salam kenalku padamu. Sesungguhnya aku sudah tau kamu sejak lama. Ternyata teman ku benar2 menyampaikannya. Dan kamu, meminta nomer handphone ku kepada teman ku, yang ternyata teman ku itu bertetangga-an dengan kamu. Dan kita PDKT. Tidak butuh waktu yang lama, akhirnya kamu dan aku jadian tepatnya pada tanggal 22 Mei 2013, 23:22:00 WIB.  Aku begitu mencintai mu. Kita selalu bertemu disekolah kecuali setiap hari minggu. Cerita cinta kita terbilang sangat romantis. Teman-temanku mengakui mereka iri dengan hubungan kita. Kita pernah berpelukan tapi tidak pernah lebih dari itu. Saat itu aku merasakan kehangatan yang sebelumnya tidak pernah kurasakan. Saat itu aku merasakan kebahagian yang mendalam. Tetapi hubungan kita sudah selesai dan aku memilih untuk menghapus cerita yang sudah ku ketik dilaptopku. Aku masih merindukan kamu, bahkan hingga saat ini. Rindu kali ini sangat berbeda. Rindu yang sangat dahsyat setelah kita berpisah. Mengapa saat cerita cinta kita berakhir aku baru merasakan rindu yang sangat dahsyat ini. Beberapa hari setelah kita memilih untuk berpisah, bukan aku, tapi kamu yang memilih untuk kita berpisah. Aku bisa mempertahankan kamu, aku sanggup bersama-sama kamu dengan kesibukan kamu disekolah. Kali ini aku menulis cerita ini dengan mendengar lagu kesukaan ku. Zakiy Purwanda – Tak Pernah bisa. Setelah kita berpisah aku sering mendengarkan lagu itu. Aku sedih, karena baru beberapa hari kita berpisah, kamu sudah mendapatkan pengganti ku. Aku meyakinkan diriku bahwa dia, pacar baru mu hanya sebagai pelarian. Buktinya kamu tidak sampai satu bulan dengan dia. Sedangkan  Aku dan kamu hampir dua bulan. Lagu yang sedang kudengarkan ini memang sama dengan perasaanku saat ini

Zakiy Purwanda - Tak Pernah Bisa

Saat hidupku selalu membutuhkanmu
Dalam luka ataupun bahagia denganmu
Kapan kita akan bertemu lagi
Ntah kapan kita bisa seperti dulu
Kunantikan denganmu lagi
(waktu itu aku lagi magang dan kalau aku libur magang aku kesekolah,
selalu berharap bertemu kamu)

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirimu
(sejak putus dari kamu aku belum bisa sepenuhnya melupakan kamu)
Bersama dirinya yang tlah ada dihidupmu
(beberapa hari setelah kita putus kamu sudah mendapatkan yang baru)
Akankah kau ingat semua yang tlah kau janjikan
Untuk selalu bersama
(kamu ingat waktu kamu janji sama aku, supaya kita selalu bersama?)

Saat hidupku selalu membutuhkanmu
Dalam luka ataupun bahagia denganmu
Kapan kita akan bertemu lagi
Ntah kapan kita bisa seperti dulu
Kunantikan denganmu lagi

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirimu
Bersama dirinya yang tlah ada dihidupmu
Akankah kau ingat semua yang tlah kau janjikan
Untuk selalu bersama **

Aku yang tak pernah bisa lupakan dirimu
Bersama dirinya yang tlah ada dihidupmu
Akankah kau ingat semua yang tlah kau janjikan
Untuk selalu bersama
Aku yang tak pernah bisa lupakan dirimu
Bersama dirinya yang tlah ada dihidupmu
Akankah kau ingat semua yang tlah kau janjikan
Untuk selalu bersama
Untuk selalu bersama
Untuk selalu bersama

Lagu ini memang nge-na banget sama perasaan ku waktu itu. Aku juga tidak tahu kenapa aku selalu ingat sama kamu dan kalau aku ingat kamu, kamu selalu buat aku 3S “Senyum Senyum Sendiri”. Saat berpisah dari kamu, aku seperti pelangi yang telah kehilangan warnanya, seperti padang rumput yang penuh dengan bunga mati, seperti pelayaran kapal yang rusak karena badai. Dan lagu yang nye-mangatin aku lagunya  Topsy Turvy - Air Mata. Chek my #soundcloud

Rabu, 21 Agustus 2013

Sayang Abang


Waktu sudah mmenunjukkan pukul lima sore. Saatnya pulang dari tempat magang dan besok harus masuk lagi. Jam pulang kerja, gw ga langsung pulang, gw nugguin jemputan dulu, bang pikri, kira2 hampir 1jam lamanya gw nugguin dia. 30menit untuk internetan dan kurang dari 30menitnya lagi buat nugguin abang gw di pintu gerbang. Tapi gw nugguinnya kira2 5langkah agak jauh dari pintu gerbang. Karna digerbang ada satpam yang jail. Makannya gw berdiri agak jauh. Dan seperti  biasa abang gw jemputnya telat. Selalu bawa motor dengan kecepatan tinggi. Waktu itu dia beli sesuatu. Sejenis powerbank tapi nama di produk itu powerpack. Kali ini kita(abang gw & gw) pulang lewat pepaya, trus nembus ke jalan durian, kalo lurus ke sigunggung, belok kiri ke mal ska, belok  kanan ke jalan riau. Waktu itu gerimis, di Cuma pake baju Peter Says Denim-nya yang berlengan pendek itu. Saat melaju tiba2 ada yang jatuh dari motor kita. Jujur gw kaget. Abang gw berusaha nge-liat kebelakang tapi motornya belum di tepi-in buat ngambil itu barang. Dengan terburu2 dia nge-tepi-in motor yang gw masih duduk dimotor saat itu. Gw langsung turun dari motor. Dan melihat sebuah benda yang di kotak-in kotak plastic transparan. Jauhnya benda yang jatuh itu dengan parkir nya motor kita ditepi jalan tepatnya dijalan soekarno-hatta kira2  5meter. Ga mudah diambil, motor dan mobil lalu-lalang melewati jalan itu. Saat bang pikri coba buat ngambil itu barang gw juga ngekor dari belakang, niatnya mau bantuin. Tapi dia malah nyuruh gw buat tunggu di motor. Beberapa menit kemudian gw nge-liat dari kejauhan ada mobil avanza item lewat dijalan itu. Gw yakin pasti ini mobil bakal nge-lindes benda itu. Dan ternyata....pikiran gw bener. Soalnya gw meng-analogi-kan arah ban mobil itu dan benda itu akan bertemu. Dengan muka agak kecewa bang pikri menatap benda itu. Untung aja yang kelindes itu Cuma kotaknya doang. Untung bukan isinya. Trus gw tanyain “itu apaan” dia nya diem aja. Trus dia nyuruh gw naik eatas motor buat nge-lanjutin perjalanan pulang. Gw bilang lagi “sini dipegang-in” trus dia ngasih benda itu. Gw tau benda itu powerbank alias powerpack pas abang gw ngasih benda itu ke gw buat gw pegangin. Waktu kecil dulu ibu bilang kulit gw putih tapi karna tangan gw digigit sama abang gw jadi item;3 aneh gitu yaahh. Dulu gw sama abang gw akrabbbbb banget kaya magnet, kemana dia pergi pasti gw ikut. Ga kaya sekarang renggang.

ini foto kita waktu kecil lagi duduk dibawah pohon mangga di halaman depan rumah nenek dari ayah.

gw itu sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama abang gw. Walaupun sebenernya abang gw itu galak.

Rabu, 14 Agustus 2013

My Birthday 16th

seneng bisa ulangtaun setelah guitaris ganteng Ayi Mahardhika, guitaris nya Pee Wee Gaskins. di ulangtaun yang ke-16 gw ini seru banget. banyak kejutan yang tak terhingga *sebenernya ga banyak sihh hehe* banyak juga yang ngucapin "Happy Birthday" tanpa ngasih kado/kejutan :| termasuk juga anak2 gelite yang pada ngucapin happy birthday, ada yang lewat sms, mention twitter, nge-wall-in facebook gw. yang pertama kali ngucapin lewat sms itu Nanda Lestari/ si Nanda Dolken pacarnya Akbar Siddiq ;p. isinya; "Happy Birthday nan:) jangan arok2 dpt surprice dari orangtu ya (anak2 gelite maksudnya), nanti sakit hati;) hahaha yg penting di ucapin kan:p aku org pertama ni nan". sumpah pas baca itu gw langsung sedih banget. trus gw bales; "Iya2 makasih yaa♥ iya pertama ngucapin". orang kedua yang ngucapin itu Thesa Wilanda, temen sekolah dismk, pokoknya semua temen2 pada ngucapin termasuk alfia, novi, nia, ira, dian, (dulu) calon kaka ipar(indri) :| regina, rida, ica. orang yang di tunggu2pun ikut ngucapin, mantan. iya, mantan yang masih disayang. pas ngeliat handphone satu lagi ada dua pesan yang belum dibaca. pas nge-liat ada sms dari dia(mantan tersayang) dan dari Nanda Dolken isi pesannya sama kaya yang tadi. mantan, ngucapinnya jam 12 malam... hmm:") isinya; "Hbd ya nanda, smoga panjang umur dan menjadi pribadi yang lebih baik,kadonya nyusul aja ya{}" pas baca ini, sedih yang di buat oleh Nanda Dolken tadi berubah jadi gembira. waktu itu girang banget dehh udah kaya tante2 girang. sejak baca sms dia(mantan tersayang) ketawa mulu sampe siang, sore, malam. pas jam makan siang. makan di warung makan tapi bukan ampera. yaa.. yang jelas tempat makan. lagi makan ketawa2 sendiri. orang2 pada nge-liat-in. hahaha bodo amat dah, yang penting gw seneng:D selesai makan trus solat zuhur. kerja lagi soalnya gw lagi magang juga di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangkinang. sampai solat ashar tiba masih girang tuuh ketawa2 sendiri. padahal lagi ambil wudhu, masih juga ketawa. jam pulang kerja gw ga langsung pulang. nangkring dulu di kantor soalnya nugguin jemputan, bang pikri, abang kandung gw. udah dijemput, lagi didalam perjalanan pulang, masih juga ketawa, kali ini ketawa2+sedih juga, masa iya sih anak2 gelite ga ngasih surprice. trus berfikir emang bener kali yaa mereka emang ga ngasih surprice. pas udah nyampe rumah ada saudara dari siak hulu/kubang. lagi males nyapa, langsung buka pintu samping. ternyata dikunci. yailah sebel banget. akhirnya lewat pintu depan dan nyalam-in saudara satu-persatu. niatnya abis pulang dari kantor trus pengen langsung makan. karna dari kantor tadi itu bawaannya laper mulu, pengen makan. udah nyampe ke gang kamar, heran, kok ada nastar, gelas. dan ternyata......."*nyanyi* Happy birthday to you" taik gw dikerjain. anak2 gelite ternyata udah dirumah daritadi nugguin gw pulang;3 seneng,sedih,girang macem2 lah perasaan gw saat itu. 


ini saat make a wish, belum ganti baju tuhh. main make a wish-make a wish aja;3

ini saat proses niup lilin

ini saat memotong cake

di ulangtaun yang ke-16 gw dan lebaran taun 1434 H ini, kita, anak2 gelite bisa bersatu lagi. seneng dehh hahah


 ini foto kita2 lagi ngumpul dirumah nia, diannya gaada. di udah balik duluan ke payakumbuh:")

buat diri gw sendiri, selamat ulangtaun yang ke-16. jangan jadi yang menyebalkan buat keluarga dan temen2. kejarlah yang terbaik selama engkau hidup. kamu itu cantik, baik, sopan, ramah lingkungan. jiaaahh ramah lingkungan, lu pikir gw motor apa ramah lingkungan:D. orang2 yang nge-judge kamu itu cuma orang2 yang ga cantik ;p cepat dapat pacar yaa *peluk diri sendiri*

Senin, 12 Agustus 2013

Regina's Birthday 16th

Kamis, 13 Juni 2013 yang lalu temen gw, Regina Alamanda namanya, ulangtaun yang ke-16. di ulangtaun ke-16 nya ini menurut gw (mungkin) ga bakal dia lupain. soalnya di ulangtaun dia yang ke-16 ini si dia (Regina) kita cemplungin ke-paret yang bauk, jorok, tau sendirilah aer paret kaya mana. pokoknya engga banget. oke terlebih dahulu gw bakal memperkenalkan diri dulu. nama gw Nanda Rahmaningsih biasa dipanggil Dork atau Nanda tapi pengen dipanggil Nandar. Dork itu sebutan untuk fans-nya band Pee Wee Gaskins. sedangkan Nandar itu, nama gw dari kata yang pertama "Nanda" dan "R" diambil dari huruf pertama dari kata kedua di-nama gw. gw sekolah di SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru tepatnya di jalan KH. Ahmad Dahlan didepan rumah sakit Eria Bunda. duduk dikelas 10 jurusan (AK)Akuntansi 1. lebih tepatnya kelas uggul;p. waktu itu Regina pacaran sama anak 10TKJ(Teknik Komunikasi & Jaringan) 1, atau lebih dikenal dengan 10tkj.1 atau juga 10tkj unggul *preeett* Indra Setiawan  namanya. dan gw si penulis cerita ini sendiri pacaran sama anak 10TN/MB (Tata Niaga/Manajemen Bisnis). namanya Kadri haha lebih tepatnya Rahmatul Kadri. tapi dia manggil namanya sendiri Rahmat Kadri. dia pernah bilang kalo namanya itu salah tulis di ijazah sejak sd. dan temen gw satu lagi Thesa Wilanda biasa dipanggil tesa/tes/esa, pacaran sama Ridho Hidayat anak 10.tkj3. dan temen2 lainnya yang ikut serta dalam nyemplungin Regina ke paret yaitu Adit(temen nya Ridho dan temen kelasnya Indra), Agra(temen regina dan temen kelasnya Kadri), Rida(temen gw, Tesa dan Regina), dan Ica(temennya Rida anak administrasi perkantoran/ADP). sekarang kita semua kelas 11 dijurusan masing2, kecuali...

sebenernya kita udah persiapin bahan2 buat lempar telor Regina udah jauh hari sebelum Regina ulangtaun. dan sebenarnya kita ga punya niat buat nyemplungin Regina ke paret. itu idenya si Agra. Agra orangnya emang tegaan :| dan si kadri pacar gw meng-iya-kan idenya si Agra. kita agak kewalahan karna gw merasa kalo dia(regina) tau. soalnya sebelum regina ulangtaun, temen2 gw yang ulangtau kena ceplok telor juga. tapi kalini regina yang lebih parah. kita nugguin Regina di kedai kecil tepatnya dibelakang sekolah disamping warung makan mie ayam Pak Amin (mungkin mie ayam paling enak yang pernah gw makan) tempat pacar gw nongkrong. ceplok telor pun dimulai. berawal dari Indra pura2 ngantarin Regina pulang, trus Indra malah berhenti ditempat kita nugguin mereka. pernah ngeliat dua orang megang ujung2 karung trus ngelempar karung itu dari truk ketanah ga? kaya gitulah Regina dicemplungin ke paret. sebenarnya gw ga tega tapi yaa...resiko ulangaun. tepung, telor, kopi, bubur pun juga ikut=)). dan mulai berlari ngejer2 regina yang juga lari. pas lari ngejar Regina temen gw Ica jatuh. gaada yang mau nolongin, soalnya kita juga ga mau kena Regina yang udah bau telor.
look this picture;


 ini foto Indra lagi motong kue buat Regina (diambil dari samping kanan nya Regina)

 ini foto Indra lagi motong kue buat Regina dan cowo yang lagi jongkok itu Kadri (diambil dari samping kiri nya Indra)

ini foto Indra lagi motong kue buat Regina dan yang ditengah itu Adit (diambil dari samping kanan nya Indra)

ini foto Indra lagi nyuapin kue buat Regina dan yang make helm itu Ridho, disampingnya ada Tesa (diambil dari samping kanan nya Indra)

 gantian, giliran Regina yang nyuapin Indra & ditengah itu ada Ridho sama Adit (diambil dari samping kanan nya Indra)

 ini Regina sama indri, Indri itu calon kaka ipar gw waktu gw masih pacaran sama Kadri :|

 cewe yang deket ini Ica, cowo yang lagi berdiri itu Kadri & cewe yang  make dasi itu pacarnya Kadri, gw sendiri (13 juni 2013 yang lalu) cewe yang mukanya ga keliatan itu regina. sesungguhnya gw lebih cakep dari pada di foto ini :|

ini foto Regina lagi nyuapin Ica

sebenernya masih banyak cerita yang pengen gw ceritain disini, tapi lain kali aja kali yaa. kenangan terlalu sulit untuk dilupakan. sampai detik ini kebersamaan saat kita2 bersama masih ter-ngiang di otak gw. oke salesai.